Bebek Goreng enak ada di Warung Makan SK’Echo

Bebek Goreng enak ada di Warung Makan SK’Echo

Bagi warga Bangka Selatan yang mendambakan menu bebek goreng, kini bisa menikmatinya di  Warung Makan SK’Ech. Warung makan yang merupakan cabang dari Jalan Kapten Sulaiman Arief (depan SMPN 1) Pangkalpinang sekarang sudah hadir di Toboali. Tepatnya di Jalan Raya Toboali (depan Dealer Yamaha) Toboali.

Dengan rasanya yang menggigit. Bumbunya meresap sampai ke tulang, sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. Widodo, Pemilik Warung Makan SK’Echo ini mengatakan membuka cabang di Toboali, karena permintaan konsumen yang ada di Toboali.

“Kalau di Toboali memang sudah ada menu sate kambing, namun konsumen di sini menginginkan menu bebek goreng seperti yang ada di Pangkalpinang. Katanya kenapa tidak ada di Toboali. Atas dasar itulah saya buka cabang di Toboali,” ujar Widodo.

Warung ini buka mulai pukul 10.00-23.00, Warung Makan SK’Echo ini juga menampilkan sambal korek yang spesial. Sambal korek ini diproses sangat teliti, karena tanpa menggunakan biji cabai. “Jadi biji cabai itu dibuang, yang dipakai cuma daging cabai saja. Sambal korek ini akan menemani menu-menu yang ada di sini,” jelasnya.

Selain bebek goreng, warung makan ini juga menyediakan pilihan menu lainnya yang tak kalah menarik, seperti bebek panggang, garang asem bebek, ayam kampung goreng, ayam kampung panggang, ayam kampung ingkung goreng, ayam kampung ingkung panggang dan garang asem ayam kampung.

Tak hanya itu, warung ini juga menyediakan ayam broiler goreng, ayam broiler pangang, ayam broiler ingkung goreng, ayam broiler ingkung panggang, garang asem ayam broiler serta pecel lele, garang asem lele, sayur asem dan lainnya. “Menu-menu ini merupakan menu khas Solo, jadi untuk menjaga citarasa menu ini kokinya didatangkan dari Solo juga,” tuturnya.

Sumber: Bangkapos

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML tags are not allowed.