Terasi Nilma, enak dan pengen lagi

Terasi Nilma, enak dan pengen lagi

Penampilan terasinya yang menarik, diolah dengan sebaik mungkin, serta dikemas dengan rapi dan menarik menjadikan terasi ini diminati banyak kalangan. Ada yang membelinya agar dijadikan oleh-oleh untuk keluarganya yang jauh -biasanya di pulau Jawa-. Ada juga beberapa warung semisal di Pangkal Pinang berlangganan untuk membelinya sebagai bahan baku masakan mereka. Ada juga beberapa minimarket dan swalayan -di antaranya di Batam- yang menjualnya di pasar-pasar modern mereka.

Jika Anda berkunjung ke Pulau Bangka, cobalah Anda bertanya kepada penduduk asli Bangka, kalau mau beli terasi, daerah mana ya yang paling bagus? Saya sangat yakin bahwa jawaban mereka adalah “Toboali”. Demikianlah, Toboali memang sangat terkenal terasinya sejak dahulu.

Menurut data bidang Koperasi Disperindagkop Umkm Bangka Selatan, Toboali termasuk satu di antara dua tempat penghasil terasi yang paling bagus se-SUMSEL BABEL (Sumatera Selatan & Bangka Belitung).

Terasi padat bermerk NILMA ini diproduksi oleh IKM Nurmila, sudah bersertifikat PIRT dan masih menunggu hasil uji LPPOM MUI. Terasi ini hanya berbahan udang rebon dan garam. Jadi, para peminat terasi tidak perlu ragu dari segi kebersihan dan kesehatan.
Nurmila mengemas terasi dalam dua pilihan berat 200 gram dan 500 gram. Walaupun dikemas dalam berat yang berbeda, harga yang diberikan sama dan sangatlah murah yakni cuma Rp50.000,00 per kg.

IMG_20141221_203500Selain terasi padat, NILMA juga memproduksi terasi bubuk yang sudah dikemas dengan baik.  Penampilan terasinya yang menarik, diolah dengan sebaik mungkin, serta dikemas dengan rapi dan menarik menjadikan terasi NILMA sebagai salah satu terasi yang banyak diminati oleh masyarakat sekitar.

Terasi bubuk ini cocok ditaburkan pada masakan Anda baik yang telah matang maupun belum, menjadikan masakan Anda lebih sedap.

Terasi bubuk bermerk NILMA ini diproduksi oleh IKM Nurmila. Terasi bubuk ini merupakan hasil olahan lanjutan dari Terasi Padat NILMA
Terasi bubuk dalam kemasan botol ini mempunyai berat netto 200 gram dan dijual seharga Rp20.000,00.

Tunggu apalagi? Bagi Anda yang berminat membeli terasi NILMA dapat menghubungi Ibu Nurmila (0878-9628-1475). Atau mendatangi langsung rumahnya di Jln. Merdeka No. 28 Toboali – Bangka Selatan.

 

Sumber: IKM Bangka Selatan

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML tags are not allowed.