40 Peserta ikut Festival Band Toboali City On Fire

40 Peserta ikut Festival Band Toboali City On Fire

Toboali-Panggung Megah Festival Band Toboali City on Fire Menggema di Lapangan Bola Pantai Laut Nek Aji, Sabtu (08/10/2016), siang.

Ajang festival band merupakan ajang keratifitas seni musik dengan menampilkan paduan musik berirama gabungan antara gitar, bass, drum, keyboard yang senada seirama dengan vokalis.

Festival band dalam rangka event toboali city on fire di ikuti sebanyak 40 peserta. Di mana peserta berasal dari Toboali, Pangkalpinang, Sungailiat, Muntok dan Koba.

band1Kemeriahan festival diawal group band berasal dari Pangkalpinang Gede of Mather band para peserta menampilkan kreasi-kreasi tersendiri dalam menampilkan lagu hasil karya seniman Bangka Selatan.

Di saksikan langsung oleh Bupati Bangka Selatan Justiar Noer dan Wakil Bupati Riza Herdavid, ketua pkk ibu Ekawati Justiar juga dihadiri oleh Kajari Toboali Pramono Mulyo serta kepala skpd Pemkab Bangka Selatan.

Para peserta festival band Toboali City on Fire diikuti dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan pemuda-pemudi dengan menghadirkan dewan juri langsung dari Jakarta. Setiap anggota group band beranggotakan  3 sampai 7 orang para peserta festival band dengan semangat berkreasi di atas panggung.(*ERW)

Penulis : Erwin
Editor : Erwin
Fotografer : Defi
Sumber : Kominfo

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML tags are not allowed.