Justiar dan Riza buka kegiatan Freestyle BMX and Flat Land

Justiar dan Riza buka kegiatan Freestyle BMX and Flat Land

Beginilah gaya Bupati dan wakil Bupati Basel, Justiar Noer dan Riza Herdavit saat membuka kegiatan Free style BMX and Flat Land di depan wisma samudera, Sabtu (8/10). Terlihat Justiar tanpa canggung untuk mengotak-atik sepeda milik salah satu peserta dan berbincang-bincang dengan mereka.

bmx1Kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB menarik banyak perhatian penonton. Sementara, Riza Herdavit, tampak antusias mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfi dengan para peserta. Free style BMX dan flat land kali ini diikuti oleh 3 atlet nasional asal Jakarta dan Bandung serta 7 atlet Prop. Babel. Aneka trik mereka lakukan di atas rampa/ landasan khusus free style BMX dan flat land. Dan disambut tepuk tangan penonton pada siang hari itu.

Usai membuka free style BMX dan flat land, Justiar dan Riza kembali ke lapangan bola laut nek aji menikmati festival band bersama masyarakat Basel. Festival band diikuti oleh peserta dari beberapa Kabupaten/Kota di Bangka Belitung. Diantaranya yakni peserta dari Pangkalpinang, sungailiat, mentok, koba dan Toboali. Menurut jadwal festival band akan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Lalu, masih di lokasi yang sama Justiar dan David di dampingi oleh Ass. Deputi Pengembangan segmen pasar bisnis dan pemerintah Kementerian Pariwisata RI, Tazbir, SH, MHum meninjau galery foto. Keakraban tampak diantara mereka ketika melihat dan membahas 31 foto hasil jepretan para fotografer profesional tersebut. Foto-foto yang dipajang rata-rata bertemakan wisata Bahari Basel.

Selepas dari galery foto, Justiar dan Riza masih didampingi Tazbir, menuju tenda tempat berlangsungnya lomba lukis tudung saji. Tampak pula Inspirator TCoF, Ekawati Justiar dan Ny. Elliza Riza di sana. Sambil berbincang-bincang mereka menyoroti salah satu kreasi tudung saji dengan nilai tertinggi yakni tudung saji no.1 karya vincencius asal Toboali. Diikuti Juara 2 tudung saji no. 33, Gustiar peserta asal Pangkalpinang. Kemudahan Juara 3 tudung saji no. 22, Andra Gober asal SDN. 16 Gadung Toboali.

Terakhir, masih bersama Tazbir, Justiar dan Riza menyusuri bibir pantai laut nek aji. Sambil sesekali berjalan lalu berhenti mereka berdiskusi terkait pembangunan pariwisata Basel ke depan. Terlihat Tazbir juga menyentuh butiran halus pasir laut nek aji yang eksotis itu. (Trisa Mutila/humas&protokol )

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML tags are not allowed.