TCOF akan jadi agenda tahunan Basel

TCOF akan jadi agenda tahunan Basel

BANGKAPOS.COM, BANGKA– Acara Toboali City On Fire akan menjadi agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kedepanya.

Hal itu di katakan Bupati Basel Justiar Noer di sela acara pembukaan TCOF, Jumat (7/10/2016) di lapangan bola pantai Nek Ajie.

Menurutnya dari evans TCOF akan banyak memperkenalkan tempat wisata yang ada di Kabupaten Basel, sehingga di kenal oleh khalayak banyak nantinya

“Evens ini akan menjadi agenda tiap tahunya, terutama untuk bikepaker nanti akan di laksanakan di desa desa, mereka menjadi tuan rumahnya sendiri, karena even ini milik kita semua,”kata Bupati yang telah menjabat dua periode ini kepada bangkapos.com, Jumat (7/10/2016)

Sementara, untuk kemanan sendiri Justiar memastikan daerah Bangka Selatan cukup aman untuk di datangi para wisatawan Nasional ataupun Internasional.

“Apapun yang terjadi terkait pengamanan sudah optimal, daerah ini cukup aman, mudah mudahan kedepan wisatawan luar negeri akan datang, kemarin ada pengunjung dari luar belum berani datang karena takut keamanan, namun, sudah kita jaminkan untuk keamanan,”ucapnya.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

Sumber: Bangkapos.com

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML tags are not allowed.